Jasa Sewa Genset Gunung Putri Terpercaya

Mau sewa genset untuk acara pernikahan? Berikut tips memilih tempat sewa genset gunung putri terpercaya. Jangan sampai kena tipu!

Bagi anda yang ingin menggelar acara pernikahan di rumah, tentunya sangat membutuhkan keberadaan genset. Mesin yang mampu menghantarkan listrik cadangan tersebut mampu menjamin keberlangsungan suatu acara.

Jika anda ingin menyewa genset, ada baiknya terapkan tips pilih tempat sewa genset gunung putri terpercaya berikut ini!

Tips Memilih Tempat Sewa Genset Terpercaya

Didaerah gunung putri, Bogor, Jawa Barat, keberadaan rental genset memang sudah cukup banyak. Bagi anda yang baru pertama kali ingin sewa genset, pasti bingung jika dihadapkan dengan banyak pilihan rental seperti itu.
Untuk menghindari salah pilih rental genset, ada baiknya terapkan tips & trik berikut ini.

1. Pilih yang Berpengalaman

Rental mesin genset cukup berbeda dari rental mesin lainnya. Anda harus pilih jasa sewa genset rumahan yang sudah berpengalaman. Tidak hanya berpengalaman dari segi instalasinya saja, namun juga dari segi mobilisasi unit, kelengkapan dan sebagainya.
Anda sebagai penyewa harus teliti akan hal tersebut.
Pasalnya mesin generator set tersebut, cukup riskan mengalami kendala saat dipakai. Ciri-ciri rental genset bodong, mereka biasanya suka lepas tanggung jawab. Jadi jangan sampai anda menyewa genset di tempat seperti itu. Pastikan pihak rentan sudah berpengalaman dan profesional.

2. Garansi Unit Pengganti

Tips yang kedua, pilih tempat sewa genset portable bogor yang menawarkan garansi unit pengganti. Dimana pihak rental sanggup mengganti genset pengganti, apabila genset yang disewa rusak atau mengalami kendala.
Jika mereka sanggup memberikan garansi tersebut, lakukan pemeriksaan unit genset yang dijadikan sebagai pengganti. Pastikan unit yang dijadikan sebagai pengganti/garansi, memiliki kualitas yang sama dengan yang disewakan.

3. Rekam Jejak

Untuk mendapatkan jasa sewa genset rumahan terpercaya, anda harus menanyakan soal rekam jejak. Jika mereka mengaku sebagai jasa sewa yang berpengalaman, setidaknya hal tersebut harus dibuktikan dengan track record.Mintalah beberapa daftar rekam jejak mereka dalam beberapa tahun terakhir.
Sudah berapa banyak acara yang difasilitasi oleh mereka, bagaimana permintaan pelanggan sebelumnya, dan lain sebagainya. Biasanya, rental genset yang masih abal-abal, tidak memiliki rekam jejak yang lengkap.
Mereka tidak melakukan pendataan rekam jejak yang profesional. Jangan pilih rental genset yang seperti itu.

4. Memiliki Layanan Service

Sebelum menyewa, pastikan rental genset tersebut memiliki layanan service yang profesional. Mereka memiliki tenaga mekanik sendiri untuk membantu proses instalasi genset dan sebagainya.
Tidak semua rental, memiliki tenaga mekanik. Biasanya, tempat sewa seperti itu bergantung dengan pihak ketiga jika mesin genset mengalami kerusakan.

5. Menyediakan Beragam Jenis Genset secara Lengkap

Saat memilih rental genset, pastikan pihak penyewa memiliki beragam jenis genset secara lengkap. Jangan memilih rental yang menyewakan unit genset seadanya. Semakin lengkap jenis genset yang disediakan, semakin terpercaya tempat rental tersebut.
Selain itu, pastikan juga mesin generator yang disewakan terawat dengan sempurna. Tanyakan mengenai kebersihan genset yang tersedia.
Mengapa demikian?
Karena kondisi kebersihan genset, sangat mempengaruhi kelancaran operasional genset tersebut.

6. Kelengkapan Sertifikasi

Ciri-ciri jasa sewa genset portable bogor terpercaya yaitu mereka memiliki kelengkapan sertifikasi mesin genset. Adanya sertifikasi tersebut menandakan bahwa mesin yang disewakan layak dipakai. Vendor genset yang menyediakan sertifikasi, jelas memiliki tingkat profesionalisme yang patut diakui.

7. Testimoni

Testimoni pelanggan sangatlah penting. Setidaknya, anda bisa menilai apakah rental genset tersebut terpercaya atau tidak dari testimoni yang diberikan. Biasanya, tempat sewa genset memiliki situs website yang bisa diakses oleh pelanggan.
Anda bisa mengunjungi situs tersebut dan lihat bagaimana penilaian para pelanggan terhadap rental tersebut. Vendor genset yang profesional dan terpercaya, pasti memiliki penilaian yang bagus dan banyak direkomendasikan.

8. Harga Sewa

Dalam memilih rental genset, harga sewa masuk dalam penilaian yang harus anda pertimbangkan. Walaupun anda memiliki budget lebih, setidaknya pilih rental genset yang menawarkan harga standart saja. Tidak terlalu murah, dan tidak terlalu mahal.
Anda patut curiga jika pihak rental menawarkan harga sewa murah. Bisa jadi genset yang disewakan tidak layak untuk dipakai. Pastikan, anda memilih rental genset yang menawarkan harga sewa sesuai dengan rata-rata saja.

Tempat rental genset sangat menentukan kualitas genset yang dipesan. Kami sebagai jasa sewa genset gunung putri, menawarkan harga sewa genset terjangkau dengan kualitas oke.

 

Email : pt.adrillya@gmail.com

Phone : 021.8201022
Hotline : 081288836638 ( Ada WA  )
0818159042

Butuh Bantuan? Chat Dengan Kami